Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2014

Akrab Dengan Asia Barat !

Salam sejahtera sob. Kabarnya baik kan? ya sob benar sekali sehabis makan dengkil malam ini saya ingin sharing ilmu lagi nih sob. enaknya malam-malam gini ngapain ya sob? bete di rumah gini sob. hehehe. mau keluar ehh males yaudah kita saling berbagi ilmu aja sob. Kali ini saya akan sharing ilmu tentang Akrab Dengan Asia Barat. duh asia barat sob, kalau kita berbicara tentang asia barat kayaknya dah ga asing lagi nih sob, ya betul sekali sob asia barat adalah negara-negara asia yang ada di sebelah barat sob. seperti halnya palestina sob yang sekarang ini sedang gentar-gentarnya karena serbuan israel nih sob karena memperebutkan jalur ghaza itu loh sob, heheh.

  Asia barat yang di kenal dengan panasnya dan gersangnya nih sob tidak kalah menariknya dengan indonesia sob. di sana juga ada binatang khas seperti unta dan tumbuhannya seperti kaktus sob. udah tau belum kaktus itu kayak gimana sob? ya tumbuhannya yang berduri dan bisa menyimpan cadangan air di batangnya waahh hebat sekali y…

Trik Jitu Mengenal Asia Timur

Selamat malam sob. Gimana kabarnya nih? pasti baik kan? tentunya di malam yang sepi ini enaknya kita sharing ilmu aja sob. Mau keluar ya udah malam sob pedagang ga ada yang buka. Lihat ke timur japura ehh sama aja sepi sob, Yaudah mendingan kita simak nih sob
Trik Jitu Mengenal Asia Timur
Asia Timur itu makanan jenis apaan sih sob? hahahah. nih mah bukan makanan sob tapi cemilan yang rasanya manis bentuknya lonjong dan panjang. ahh lupakan sob, hahaha. Ya betul asia timur adalah wilayah asia bagian timur dimana negara-negara asia yang berada di bagian timur ya kalau kita liat di peta mah di tengah-tengah tuh sob, keliatan ga?? hahaha.
Sob ada berapa jumlah negara yang ada di asia timur ayoo? ya benar jumlahnya ada 7 negara. Tapi sangat disayangkan sob dari 8 negara ini ada 2 negara yang kayaknya masih diragukan nih keberadaannya,hehehe.

   Mau tau negara mana sih yang kayaknya masih diragukan dan negara mana sih yang paling berpengaruh ?
Langsung aja simak nih sob.

1. Republik Rakyat Ti…

Tips Menghafal Asia Tenggara

Selamat malam sob, ketemu lagi nih bersama ogi,hehehe. Gimana kabarnya sob? baik kan? hehehe. Saya senang sekali sob karena liburannya sangat menyenangkan. bagaimana dengan anda sob? pasti senang kan?,hehehe. Malam hari yang dingin ini saya akan berbagi ilmu tentang Tips Menghafal Asia Tenggara. Sudah tau belum dimana asia tenggara itu?? di pinggirnya alfamart lurus terus lalu ada belokan disitu lah asia tenggara, hehehe. asia tenggara adalah negara-negara asia yang berada di tenggara atau bisa dikatakan pojok kanan kalau anda liat dipeta sob,hehehe.

   Sekarang sudah pada tau kan apasih asia tenggara itu? heheh. coba tebak, ada berapa jumlah negara di asia tenggara??. ya betul sob jumlahnya ada 11. Penasaran apa saja negara itu??
Langsung aja check this out sob.. hehehe

1. Indonesia : Sapa sih yang ga kenal indonesia? hehehe indonesia adalah negara maritim atau biasa dikenal dengan negara zamrud khatulistiwa karena indonesia adalah negara yang strategis untuk perdagangan …

Jakarta's Trip

It's a nice day. I got 2 weeks for my holiday. so I wanted to make a useful thing on my holiday. Actually I had a little accident on my right foot but I didn't want to always stay home. So in the first day I joined BSK. Do you know BSK is a very useful because it could give me a lot of experience. I had to teach, stay in the mosque and talk with a society. It was running well. They said that we were kind and we could obey the rule but there were some of them said that we didn't obey the rule. The rule was so simple we just had to stay in the mosque and study religion, because they knew that we were from islamic dormitory they asked me for about it. It was fasting month so it wasn't really running well because some of us woke up late. fasting month was lazy to wake up in the morning wasn't it? so we just stayed up and woke up late, hehehe..

It was windy. It was the time for going home. I called my mom to come here. Actually I just wanted to take a mobile phone. I r…

3 Hal Penting Pada Wanita!!

Siang sob. Gimana kabarnya sob, baik kan?? Ketemu lagi bersama saya. Sambil nunggu rawuh. Mending berbagi ilmu dulu nih sob. 3 hal penting adalah judul yang akan saya bagikan kali ini. Di dunia ini ada 3 hal penting yang perlu kita ketahui. Khususnya bagi para kaum hawa. Kenapa hal ini sangat penting? Karena jika 3 hal ini tidak dipenuhi kaum hawa akan marah dan galau bro.

   Langsung aja nih sob, daripada bikin penasaran terus,, ya kan??
Pertama, hal yang harus deiperhatikan adalah Sandang
Sandang adalah semua keperluan istri terpenuhi. Maksudnya sob, kita sebagai kaum pria /adam harus memenuhi semua keperluan istri, Jadi jangan main-main bagi kaum adam yang belum punya apa-apa nih.
Sekarang bukan jamannya Siti Nur Baya broo.. hehehe
Selanjutnya adalah Sanding
Sanding adalah selalu berada di dekatnya. Maksudnya kita sebagai kaum kuat melindungi kaum lemah. Selalu didampingi kemana aja istri pergi. Apalagi kalu istri lagi ngidamm waahh wajib bagi suami untuk mewujudkan apa saja yang ist…

Perhatikan Umur Mu!!

Salam hangat sob. Semoga keadaannya baik-baik aja ya sob. Dengan melihat pemandangan indah ini. Saya merasa ingat akan hidup saya ini. Untuk apa kita hidup teman? Oleh karena itu kita harus tau apa yang harus kita lakukan. Berbuat yang bermanfaat merupakan salah satu kunci hidup. Tapi apakah kita bisa mengerti kunci hidup lewat umur kita? Kunci hidup perlu dipelajari, apalagi jika kita hidup di bumi yang asri ini. Semua orang pasti punya prinsip hidup. Sebagaimana halnya dengan saya sob. Mau tau kunci hidup lewat umur kita?? Let’s check this out..

Jikalau kita berada di posisi umur 1-30 itu dinamakan pandangan hidup. (mandang langsung hidup) hahahah(khusus dewasa)
Bagaimana kalau sudah umur 40-60? Nah itu dinamakan perjuangan hidup. Diumur ini kita mulai mempunyai anak, istri dll. Oleh karena itu kita harus berjuang untuk mereka sampai mati
40-60 perjuangan hidup,Nah kalau 60-80? Yang ini dinamakan “Mati ga hidup-hidup”. Maksudnyadi umur 60-80. Organ-organ yang berada dalam tubuh mulai…

Cara Menyambal Enaaakk!!

Sore sob,, gimana kabarnya?? baik kan??. sambil dengerin musik doeloe paling enak berbagi ilmoe sob.Sekarang saya akan berbagi ilmu tentang Cara Menyambal Enak...
Sambal merupakan makanan pelengkap. Rasanya jika lauknya tanpa ada si pedas ini akan terasa hampa. apalagi perempuan wajib bisa menyambal, karena jika bisa menyambal si cowo pun tambah dekat apalagi yang punya menantu pasti dehh sang menantu makin lengket saja sob.... hahahaha

  Tolong perhatikan langkah-langkahnya sob.. Check this out..
1. first bacalah bismillah sob..
2. then Sediakan coet(penguleg)
3. after that Rebus cabe, bawang, dan tomatnya
4. then Ulegnya jangan terlalu dalam sob,,
5. next dianjurkan untuk memegang coet dengan mengacungkan posisi tangan (tasyahud)
6. after that Jangan berdiri dan goyangkan pantatnya sob...
7. Pinggirnya dikasih garam
8. tambahkan pete setengah mateng
9. Finally Tambahkan lele dengan cara potong tengah-tengahnya sob...
10. Sambalnya siap di hidangkan.....
11. jangan lupa baca sura…

Trik Mudah Aturan Debit Dan Kredit

Jika kita berbicara tentang akuntansi pasti kita akan bicara tentang uang. Berapa uang yang harus kita belanjakan dan apa saja barang-barang yang akan didapatkan lalu bagaimana caranya agar uang kita terpakai dengan baik. Jadi apakah akuntansi itu penting bagi kehidupan kita??. Sangatlah penting jika kita tidak dapat mengontrol uang kita, kita akan menghabiskannya dengan percuma oleh karena itu kita pakai uang kita untuk barang-barang yang berguna bukan sob?? heheeh.. Dan kelebihannya juga kita dapat melihat transaksi yang sudah di catat, gimana?? tertarik bukan??

   oh ya bertemu lagi sama saya fahed syauqi (ogi) yg selalu hadir di hadapan kalian semua sob.. kita akan berbincang tentang Trik Mudah Aturan Debit Dan Kredit.
 Ada berapa kelompok perkiraan aturan debit dan kredit itu??
 Hanya ada 5 sob.. mereka adalah.... jeng,, jeng,,jeng...