Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2015

Ces Plong Penyimpangan Primer Dan Sekunder

Salam semangat bro. Kita dapat berjumpa kembali di share to get better ini bro. Setelah tiga tahun lamanya saya atau biasa akrab dipanggil ogi ini sudah jarang lagi gosok-gosok blog tercinta ini. Kenapa jarang update? karena saya harus menempuh pendidikan pesantren di alhikmah 2 brebes. Disana saya tidak diperbolehkan membawa barang elektronik jadi saya pasif deh dari blogging. Trus juga kalau mau ngeblog nih sob, sayaharus mengantri kurang lebih 1 jam, itu juga kalau dapat kloter 1 nah kalau kedua 2 jam. mainnya mah sejam sob, tapi ngantrinya berjam-jam, hahaha. tapi it's ok. sekarang saya ingin bangkit dari keterpurukan ya walaupun wajahnya ga buruk2 amat sh,, hehehe. waduh jadi lupa nih saya mau mosting apaan. hahah.

   Nah sob, ada pribahasa nih berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian bersakit sakit kehulu bersenang senang kemudian. yang kurang lebih artinya gini sob, jadi kita itu harus berusaha jangan menyerah. nah disini saya terus mengobrak abrik materi-materi pe…