Ces Plong Penyimpangan Primer Dan Sekunder

   Salam semangat bro. Kita dapat berjumpa kembali di share to get better ini bro. Setelah tiga tahun lamanya saya atau biasa akrab dipanggil ogi ini sudah jarang lagi gosok-gosok blog tercinta ini. Kenapa jarang update? karena saya harus menempuh pendidikan pesantren di alhikmah 2 brebes. Disana saya tidak diperbolehkan membawa barang elektronik jadi saya pasif deh dari blogging. Trus juga kalau mau ngeblog nih sob, sayaharus mengantri kurang lebih 1 jam, itu juga kalau dapat kloter 1 nah kalau kedua 2 jam. mainnya mah sejam sob, tapi ngantrinya berjam-jam, hahaha. tapi it's ok. sekarang saya ingin bangkit dari keterpurukan ya walaupun wajahnya ga buruk2 amat sh,, hehehe. waduh jadi lupa nih saya mau mosting apaan. hahah.

   Nah sob, ada pribahasa nih berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian bersakit sakit kehulu bersenang senang kemudian. yang kurang lebih artinya gini sob, jadi kita itu harus berusaha jangan menyerah. nah disini saya terus mengobrak abrik materi-materi pelajaran supaya mudah nyangkol. saya ganti dengan cara Ces Plong. jadi sekali baca ces langsung ngeplong ke otak sob dan ga perlu ribet pastinya.

  Nah hal cesplong kali ini berkaitan dengan pelajaran sosiologi.
Kali ini kita akan belajar penyimpangan primer dan sekunder?
Biasanya guru di kelas menjelaskan ini panjang lebar, sampai-sampai kita ga tau dimana ujungnya, hahaha
ya dengan ces plong ini kalian akan bisa membedakan primer dan sekunder.
Primer itu PIRING. loh kok piring?
ya PIRING itu primer itu ringan, nah jadi primer itu penyimpangan yang ringan.
nah kalau sekunder sebaliknya sob.
Dah mudeng?? hehehe..
Nah kalau mau tau contohnya, seperti ini nih sob yang primer,



Beda lagi kalau sekunder sob, contohnya seperti ini nih,
Hasil gambar untuk penyimpangan sekunder

 Ya mungkin sekian dari saya. Kita akan berjumpa lagi. Salam semangaat sob.. :)

Posting Komentar

0 Komentar