Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2016

Belajar Tenses dan Contohnya Seru!!

Hey wassup guys?? Yeah I'll be right back here guys. hehe. Gimana kabarna nih sob?? baik bukan?? hehe. Oh ya sob sambil nunggu acara baitul arqam yang diadakan di unires umy nih sob, enaknya kita berbagi ilmu dulu nih. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang bagaimana sih supaya kita dapat menghafal sekaligus paham tentang tenses ??.. Pagi yang sejuk ini sob dinikmati lagu-lagu westlife membuat semangat baru di pagi hari sob, heheh. Oh ya sob sebenernya saya tuh masih belum bisa apa apa sob. Tapi saya yakin dengan usaha-usaha saya dalam mencari ilmu saya bisa lebih bisa dari sebelumnya sob,hehehe. Jadi apa sih sebenernya tenses itu?? apakah sejenis ondal andil?? cimplo?? atau klepon?? (itu semua nama makanan yang biasa ada di pasar dan rasanya mantap sob, hahaha). ya sob jadi tenses itu terdiri dari 4 kejadian dan 4 waktu. Tenses juga bisa diartikan bagaimana kita bicara pada tempatnya sob, *udah kaya motivator aja ya sob hahaha. ya betul sob jadi semisal ketik…

Metode SIAP Belajar Bahasa Inggris Mudah

Di pagi hari yang indah ini langsung disuruh mengurus kolam dan memilah ikan yang mati nih sob. ga tau kenapa ikan baru beli minggu lalu udah pada teler aja sob, hahaha. ya mungkin kurangnya rasa perhatian dan kasih sayang dari saya sob,ehehhe *pede. ya padahal nih sob ada orang bilang jika kita sedang bosan lalu kita melihat ikan berenang dengan eloknya itu bisa mengurangi tingkat kebosanan kita sob, hahaha. Kok malah bahas ikan sih?? wkwkw. Oh ya sob, gimana nih kabarnya?? udah lama tak berjumpa sob, maaf belum bisa posting banyak karena terhambat proyek-proyek besar yang menggerumuti saya sob, seperti halnya gula yang selalu digerumuti semut sob.wkwkwk. Nah ini dia sob sekarang saya ingin berbagi tentang salah satu proyek besar saya sob,  ya benar sob, proyek ini saya buat dengan tujuan agar dapat mencerdaskan kehidupan bangsa tepatnya yang tertera dalam undang-undang dasar alinea ke IV nih sob, wkwkwk lengkap amat ya sob??, gapapa deh sob. nah disini saya mencoba berbagi cara …