3 Hal Penting Pada Wanita!!

   Siang sob. Gimana kabarnya sob, baik kan?? Ketemu lagi bersama saya. Sambil nunggu rawuh. Mending berbagi ilmu dulu nih sob. 3 hal penting adalah judul yang akan saya bagikan kali ini. Di dunia ini ada 3 hal penting yang perlu kita ketahui. Khususnya bagi para kaum hawa. Kenapa hal ini sangat penting? Karena jika 3 hal ini tidak dipenuhi kaum hawa akan marah dan galau bro.

   Langsung aja nih sob, daripada bikin penasaran terus,, ya kan??
Pertama, hal yang harus deiperhatikan adalah Sandang
Sandang adalah semua keperluan istri terpenuhi. Maksudnya sob, kita sebagai kaum pria /adam harus memenuhi semua keperluan istri, Jadi jangan main-main bagi kaum adam yang belum punya apa-apa nih.
Sekarang bukan jamannya Siti Nur Baya broo.. hehehe
Selanjutnya adalah Sanding
Sanding adalah selalu berada di dekatnya. Maksudnya kita sebagai kaum kuat melindungi kaum lemah. Selalu didampingi kemana aja istri pergi. Apalagi kalu istri lagi ngidamm waahh wajib bagi suami untuk mewujudkan apa saja yang istri inginkan. Oleh karena itu dampingi selalu istri mu!!
Tak kalah untuk yang terakhir ini sob yaitu Sandung
Sandung adalah Menjimak/menyetubuhi istri. Jadi dalam sandung ini tidak boleh adanya keterpaksaan antara istri dan suami. jadi intinya semuanya harus ikhlas. Apalagi kalau malam pertama waahh pasti macul terus. Perlu di ketahui sob untuk menembus goa itu membutuhkan 7 hari 7 malam sob,, hehehe.. Jadi tetap berjuang sob..

   Sudah tau kan?? nah tinggal kita praktekan di dalam kehidupan kita sob. Selalu berjuang dan optimis sob..

Posting Komentar

0 Komentar