O2 Method: Talking Language Digitally (TLD) x FLASH Belajar 3 Bahasa jadi Mudah Part 2: Food and Cuisine

 


Halo sob. Selamat siang. Gimana kabarnya nih? Oh ya gimana nih TLD x Flash Part 1 nya mudah bukan?. Oh ya bagi teman" yang kelewatan gausah khawatir karena bisa diakses lewat sini gaes Klik disini. Oh ya gaes selanjutnya, kita akan bahas part 2 nih tentang Food and Cuisine atau makanan dan hidangan. Berbicara tentang makanan, sudah pada makan belum? Jangan lupa makan ya gaes karena pura-pura kuat juga butuh tenaga hehe. Oh ya gaes, selanjutnya hidangan juga penting untuk menunjang makanan tersebut. Seperti halnya, ketika kita makan bakso tidak lengkap jika tidak ada kerupuk nih gaes hehe. Oleh karenanya, mereka akan saling hidup berdampingan cieeee hehe. 

Kenapa kita harus belajar food and cuisine? Hayoo kenapa? Apakah karena manusia senang sekali makan hehe? Bukan itu ya gaes. Kita belajar ini karena banyak sekali jenis makanan di dunia beserta budayanya nih gaes. Contohnya, ketika kita makan bubur ayam. Biasanya banyak orang makan bubur ayam di pagi hari. Nah, hal tersebut adalah budaya setiap manusia yang beraneka ragam. Ketika kita melihat kenapa bule lebih cenderung suka makan roti? Ya karena budaya mereka senang makan roti. Hal ini berbeda ketika kita melihat orang indonesia yang suka makan nasi, dimana kalau makan nasi belum nampol hehe. Oh ya gaes jadi lupa nih bahas percakapannya. Yuk langsung saja cekidot gaes. 

Ogi: Hey Nurul, have you heard about the new Telkomsel call packages? They’re super affordable!

Nurul: Really? Tell me more about them!

Ogi: Sure! They have three great options:

TPN10: 170 minutes + All Operator 30 minutes for 3 days at just Rp 9,760.

TPN20: 350 minutes + All Operator 50 minutes for 7 days at Rp 19,550.

TPN50: 1000 minutes + All Operator 100 minutes for 30 days at Rp 44,975.

Nurul: Wow, those are great deals! I love talking to my friends and family, especially when we share recipes and talk about different cuisines.

Ogi: Exactly! Imagine all the time you can spend discussing your favorite dishes and cooking tips without worrying about the cost. Plus, you can get these packages easily on Digiflazz.

Nurul: That sounds perfect! Speaking of food, have you tried making any new dishes lately?

Ogi: Yes, I recently tried making a traditional Javanese dish called Gudeg. It was so delicious! The long calls with my grandma really helped me get the recipe just right.

Nurul: That sounds amazing! I’ve been wanting to try making Rendang. Maybe I’ll call my aunt in Padang for some tips with these Telkomsel packages, I can talk to her for hours without breaking the bank.

Ogi: Absolutely! And don’t forget, you can get these packages at Digiflazz. It’s super convenient.

Nurul: Thanks for the tip, Ogi! I’m definitely going to check it out. More talk time means more delicious recipes to try!

Yuk jangan lupa berlatih secara rutin melalui audio dan teks diatas gaes. Yuk terus luruskan niat dan kuatkan tekad agar dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Semoga manfaat dan berkah amiin. Sekian dari saya untuk tips hari ini. Sampai jumpa pada tips dan trik berikutnya. Bye-bye! 


Posting Komentar

0 Komentar