O2 Method: Talking Language Digitally (TLD) x FLASH Belajar 3 Bahasa jadi Mudah Part 1 : Travel and Tourism


Selamat siang sob. Gimana kabarnya nih? Semoga sehat selalu sob. Oh ya udah lama banget nih ga menyapa sobat blogger karena adanya kesibukan sob hehe. Oh ya sob, saat ini sudah banyak sekali cara untuk menguasai bahasa. Kita dapat memanfaatkan aplikasi yang terintegrasi dengan Artificial Intelegent. Namun, banyaknya pilihan membuat kita terkadang bingung untuk memilih hehe. Apalagi ketika sudah semangat belajarnya eh malah dibatas dengan harus upgrade ke versi pro hehe. Hal ini sangatlah lumrah sob karena ilmu yang bermanfaat itu disertai dengan kemauan dan modal yang kita keluarkan. Hal ini pun sering menjadi perbincangan kita nih sob untuk terus berkreasi tanpa henti sob. Oh ya setelah saya tau kendala dan tantangan tersebut, saya mencoba untuk membuat sistem belajar bahasa 3 in 1 dengan TLD x Flash. 

Kenapa sih namanya itu TLD atau Talking Language Digitally? Hayoo ada yang tau ga nih sob? Ya talking language digitally atau berbicara bahasa secara digital memiliki tujuan untuk meningkatkan pengetahuan bahasa kita dengan mengangkat budaya lokal. Hal ini selaras dengan tujuan FLASH atau Fluently, Active, Synergy and Harmony, dimana kita akan mencoba berbagi setiap harinya 1 topik ringan untuk belajar bersama. Lalu saya juga sudah memilih 100 topik obrolan untuk kita pelajari bersama sob. Oh ya topik pertama yang akan kita pelajari adalah travel and tourism topic. Oh ya gaes tidak hanya itu, kita juga akan coba berbagi lewat rekaman audio sehingga rekaman tersebut dapat diakses oleh banyak orang untuk belajarnya nih. Hmm, lama banget ya ga mulai” nih? Hehe. Udah ga sabar ya sob? Baiklah kalau begitu, kita mulai ya sob untuk topik pertama yakni Travel and Tourism. Eitss sebelumnya, ada yang pernah tanya ke saya nih kok internet lancar terus? Ya dong karena saya pakai Telkomsel Data Flash yang bisa diakses langsung disini sob melalui digiflazz. Pastinya harganya terjangkau dan berkualitas. Langsung aja yuk cekidot

Ogi: Hi, Nurul! Have you ever been to Bali? Audio "Klik Disini"

Nurul: Hi, Ogi! Yes, I went there last year. It was amazing! The beaches are beautiful, and the culture is so rich. Have you been there? Audio "Klik Disini"

Ogi: Not yet, but I’m planning to go next month. Do you have any recommendations?

Nurul: Definitely visit Ubud for the rice terraces and traditional arts. Also, don’t miss the sunset at Tanah Lot Temple. It’s breathtaking!

Ogi: That sounds wonderful! How about the food? Any must-try dishes?

Nurul: Oh, you have to try Nasi Goreng and Sate Lilit. They’re delicious! And don’t forget to try some local fruits like mangosteen and rambutan.

Ogi: Thanks for the tips, Nurul! I can’t wait to explore Bali.

Nurul: You’re welcome, Ogi! Have a great trip!

Oh ya gaes jangan lupa diputar berulang-ulang ya untuk audionya sebagai sarana latihan kita menguasai bahasa. Jangan lupa kuatkan tekad dan tetap semangat. Sampai jumpa untuk tips berikutnya!. Bye-bye ! 


Posting Komentar

0 Komentar