Langsung ke konten utama

Belanja Puas, Fleksibel, Murah dan Aman

    Apakah anda pernah terpikiran untuk membeli suatu barang, dan barang tersebut ingin yang murah dan membuat anda puas bukan?, hahaha. Jangan khawatir solusinya ada di diskon.com. Semua yang anda butuhkan tersedia disana, dari mulai kuliner, pakaian, alat rumah tangga dll. Anda bisa membelinya disana dengan harga murah.Dan di diskon.com tersedia update diskon berbagai jenis barang.

    Teman ku juga pernah bercerita, Kalau manusia itu pasti inginnya tuh cepat dan murah. Lebih cepat lebih baik dan lebih murah lebih asyik, hahaha. Dan ku bertanya kepadanya"Emang apa sih yang membuat manusia berpikir seperti itu?. Teman ku juga menjawab" Karena di dunia ini banyak orang yang berekonomi rendah, dan di Indonesia sangatlah banyak sekali". Oh , Jadi perlukah ada suatu rencana untuk membuat rakyat kita menjadi tidak terpuruk?. Ouh tentu ada, sigap menjawab, Dengan cara apa?. Dengan cara kita memberi peluang kepadanya untuk dapat dibelinya atau dalam garis besar DISKON. Tapi, Menurut kamu diskon yang seperti apa yang dapat menarik simpati masyarakat? ku bertanya kembali. Oh begini teman, Sekarang kan dah jama modern yaitu jamannya mbah google, Jadi kita dapat terapkan Jual/Beli diskon di internet teman. Oh ide bagus tuh teman, lantang ku saat meresponnya.

   Jadi Tunggu apalagi?!!! Ingin Belanja PUAS,FLEKSIBEL, MURAH DAN AMAN!!?? hanya satu solusinya yaitu Diskon.com
Di Diskon.com itu ada 2 cara kerja. Dan sobat-sobat ga perlu kawatir, karena caranya mudah kok..
Cara kerja 1(Membeli voucher melalui diskon.com):
1. Daftarkan email anda di diskon.com/ anda bisa liha promo-promo deals di website diskon.com
2. Lakukan pembelian deals di diskon.com dan lakukan pembayaran sebelum masa deals ditutup
3. Setelah itu, anda akan mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui email dan sms untuk ditukarkan di merchant
4. Dan tukarkan deh..
Mudah Bukan??hehehe

Cara kerja 2(Jika anda ingin menjadi partner)
1. Pasang deal merchant di diskon.com, dan sebarkan melalui jejaring sosial, pedagang kaki lima dsb hahaha
2. Customer akan melakukan pembelian deals di merchant
3. Setelah deals ditutup, diskon.com akan menhubungi merchant untuk menyerahkan rekap pendapatan dan daftar voucher untuk customer
4. Setelah itu mendapatkan konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui email dan sms untuk ditukarkan ke merchant
5. Dan tukarkan deh..
Mudah bukan?? hehehe

   AYO CEPAT BERBELANJA PUAS, FLEKSIBEL, MURAH, DAN AMAN HANYA DI DISKON.COM


8 komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih sob?? Pasti baik bukan?? hehehe :). Sambil liat untung ada sule enaknya mah berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah". Udah pada tau belum apa itu lidah??. Lidah adalah indra pengecap yang terdapat di dalam mulut kita. Sebelumnya saya mau bercerita sedkit dulu tentang lidah ini sob. Lidah ini membantu kita untuk merasakan rasa-rasa pada benda, makanan, minuman, buah-buahan dsb. Jadi jangan pernah kita bersilat lidah #ups maksud saya jangan pernah menyakiti lidah kita sob :).

   Mau tau rasa yang terdapat pada lidah??
Langsung aja cekidot sob :)

Pahit = berada di pangkal lidah
Asam = berada di lidah bagian tepi
Manis = berada di ujung lidah
Asin    = berada di samping depan
Adapun rasa pedas jika makan cabe disebabkan oleh teriritasinya sel-sel reseptor oleh minyak atsiri

   Mudah sih sob, Tapi tempat-tempatnya yang susah sob?? hehehe :)
Mau tau cara mudah untuk mengingatny…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih?? Pastinya baik bukan?? hehehe :). Sebenernya mah cuaca lagi mendukung nih sob, tapi enaknya mah berbagi ilmu sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran". Udah pada  tau belum, apa itu Indra Pendengaran??. Indra Pendengaran adalah sistem indra yang biasa untuk mendengar, dan biasanya indra pendengaran nih berupa telinga. Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit dulu nih tentang telinga kita sob. Kita seharusnya menjaga telinga kita sob, karena apa?? Sudah banyak kasus gangguan telinga yaitu Tuli Saraf. Tuli Saraf ini disebabkan putusnya saraf pendengaran sob. Jadi jangan sekali-kali telinga kita di dekatkan dengan suara yang nyaring sob :).

   Mau tau bagian dan fungsi telinga??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Telinga Luar     - Daun Telinga (aurikel). Fungsi dari daun telinga sendiri adalah untuk mengumpulkan gelombang suara ke saluran telinga    - Saluran Telinga (tabung auditor…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Sel

Selamat malam sob :).Gimana kabarnya nih? Pasti baik bukan?? heheheh. Sambil nonton copa van java, Lebih enaknya saya berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian-Bagian Sel". Oh ya, Udah pada tau belum apa itu sel sob?,hehehhe :). Sel adalah unit terkecil dari makhluk hidup sob. Sebelumnya saya ingin cerita sedikit dulu tentang sel ini sob.Jadi misalkan pedang sob, Kan ada tuh bagian lancipnya sob, Nah sel juga sama seperti bagian runcingnya itu sob. hehehhe :).

   Mau tau ada berapa bagian dari sel itu? Dan apa saja fungsinya??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Membran Sel                      = Membran sel sering disebut membran plasma yang bersifat semipermeabel. Artinya membran sel hanya dapat dilewati oleh zat tertentu. Fungsi dari membran sel itu sendiri adalah pelindung sel dan keluar masuknya zat dari dan ke dalam sel.

2. Sitoplasma                           = Cairan yang mengisi sel yang mengandung berbagai zat koloid. Fungs…