O2 Method: Talking Language Digitally (TLD) x FLASH Belajar 3 Bahasa jadi Mudah Part 3: Hobbies and Interests


Malam sob, mohon maaf hari ini lumayan hectic nih sob. Namun, Alhamdulillah saya masih bisa berbagi ilmu bareng nih. Oh ya gaes bagi yang belum atau lupa baca part atau bagian sebelumnya silahkan bisa akses disini ya Klik disini. Gimana gaes? Mudah bukan belajar bareng bahasa di TLD x Flash. Yup karena belajar disini sambil santai ngopi juga bisa hehe. Oh ya gaes sebelumnya kita sudah ngobrolin makanan dan hidangan atau food and cuisine. Jadi ketika ada yang bilang Have you tried making any dishes lately (sudah pernah buat masakan apa nih akhir" ini?)? Nah kita bisa bales tuh I recently tried making seblak (akhir" saya coba masak seblak) hehe. Topik ini akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan zaman ya gaes. Oleh karenanya, kita tidak perlu khawatir gaes. Silahkan bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung saja beri komentar di kolom komentat ya gaes. 

Apakah kita bingung ngobrolin hobi kita dalam bahasa inggris? Hmm gausah bingung lagi sekarang gaes karena topik selanjutnya kita akan ngobrolin hobbies and interests nih gaes. Hobbies and interests merupakan topik yang sangat menarik. Kenapa kok menarik? Topik ini akan banyak ngobrolin tentang hobi dan minat kita gaes. Oh ya ada ga sih disini yang ga punya hobi? Hmm pastinya punya hobi apalagi kalau hobinya rebahan nih hehe. Oh ya yuk langsung aja cekidot gaes untuk percakapan terkait hobi dan minat. 

Ogi: Hey Nurul, have you heard about the new Telkomsel Data Flash packages on Digiflazz?

Nurul: No, I haven’t. What’s so special about them?

Ogi: They have some really affordable options. For example, you can get 50 MB for 7 days at just Rp 1.943. Perfect for light browsing and chatting.

Nurul: That sounds great! I usually need more data for my hobbies, though. I love streaming music and watching videos.

Ogi: Then you might like their 1 GB for 30 days package. It’s only Rp 12.135. Plenty of data for streaming and browsing.

Nurul: That’s awesome! I also enjoy gaming. Do they have something with even more data?

Ogi: Absolutely! They have a 3 GB package for 30 days at Rp 20.425. Perfect for gaming and streaming without worrying about running out of data.

Nurul: That sounds perfect for me. I can game, stream, and even download some new apps. Where can I get these packages?

Ogi: You can buy them on Digiflazz. They have all the packages listed there, from 50 MB to 3 GB. Super convenient!

Nurul: Thanks for the tip, Ogi! I’ll check it out. This will definitely help me stay connected with my hobbies.

Ogi: No problem, Nurul! Enjoy your new data plan and have fun with your hobbies!

Wah mudah banget kan gaes! Oh ya jangan lupa rutin dipraktekkan ya gaes. Hmm silahkan yang mau beli kuota telkomsel data flash yang super terjangkau juga bisa langsung aja cek disini Klik disini. Semoga manfaat dan berkah amiin. Bye bye! 


Posting Komentar

0 Komentar