Belajar 3 Bahasa dengan Mudah: Teknik O2 Method untuk Mempelajari Kosakata Movies and Tv Shows - Bagian 4


Malam gaes, gimana nih sudah membaca bagian sebelumnya yang bahas tentang hobi atau minat? Hmm ya kalau belum juga gpp gaes. Silahkan bisa akses melalui kanal berikut ya klik disini. Oh ya gimana kabarnya nih? Semoga sehat dan berkah selalu amiin. 

Alhamdulillah banyak pembaca yang memberikan komentar positif nih gaes terkait metode ini. Hmm katanya sih kata-katanya mengalir dan mudah dipahami hehe. Oh ya topiknya juga sangat berhubungan dengan keseharian. Hal ini bisa dilihat dari bagian sebelumnya yang bahas tentang hobi dan minat, dimana sudah lumrah sekali banyak orang yang hobinya itu main games, nonton live streaming dll. Oleh karenanya, topik itu sangat ringan dan mudah dipahami nih gaes hehe. Seperti contohnya, I need more data for my hobbies (saya butuh lebih banyak data (kuota) untuk hobi saya, dimana hobinya adalah main game dan nonton tv). Komentar tersebut membuat percikan-percikan api semangat bagi diri saya sendiri hehe.

Setiap orang pasti punya hobi yang berbeda dan menarik. Nah pada kesempatan ini, saya ingin berbagi tentang Movies and Tv Shows. Oh ya banyak juga yang suka nonton film seri atau nonton film lainnya. Lalu bagaimana kalau kita ingin bercerita tentang Movies and Tv Shows. Yuk cekidot gaes.

Ogi: Hey, have you checked out the latest offer from Xl Data Combo Flex? It’s just 29.630!

Nurul: Really? What do you get with that?

Ogi: You get 3GB of data plus an extra 1GB to 4.5GB of local data and 5 minutes of calls for 30 hours. It’s like getting a double feature for the price of one!

Nurul: That sounds awesome! It’s like when you get those special TV show marathons where you get extra episodes for free.

Ogi: Exactly! Think of it as a binge-watching deal. You can stream all your favorite movies and TV shows without worrying about running out of data.

Nurul: Perfect timing! I was planning to catch up on that new series. Where can I get this offer?

Ogi: Just click on this link to grab the deal: https://digiflazz.com/seller/o0NBQW. It’s like getting VIP access to a movie premiere.

Nurul: I’m on it! Thanks for the tip. Looks like I’ll be all set for my movie nights!

Ogi: No problem! Enjoy your binge-watching sessions!

Yuk jangan lupa terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan bahasa kita. Luruskan niat dan kuatkan tekad. Oh ya kalau mau beli Xl Data Combo Flex, silahkan bisa klik disini

Posting Komentar

0 Komentar