Langsung ke konten utama

Cinta Segitiga (Langsung Nempel Peta Amerika)

ChinTa AyRa kepada VIER CuCo sekali, Vier tak Brani GuSur hati NaEla yang sedang memBaRa kepada AyRA.
Vier : " La, aku suka gaya NaRi balet mu tadi." kata Vier.
Naela : " wkwkwk, masa sih?? ini kan yang ngajari DaVin." sambil memutar ala balet.
Vier : " Ba.. Cin!!." sambil menutupi mulutnya.
Naela : " Duh, kamu sakit ya Vier? kenapa MaMih lu maksain latihan sih?." tanya Naela.
Vier : " Guanya yang Mo sendiri La, Antigua mah di perBudak sama Mamih." tegas Vier.
Naela : " Alaah, gausah nyaKiTin diri lu sendiri Er ". saran Naela.
Naela pun tak mengerti, bahwasannya Vier ingin sekali bisa menari seperti dirinya agar Ayra suka sma Vier. AngIn malam pun mulai menusuk hati Vier yang kesepian. Dalam kesepiannya Vier melamun membayangkan sesuatu.
Vier : " Aku RiDo bila kau tak jadi milikku Ra." sambil duduk termenung memandang ke arah langit.
Ayra : " Hati ini hanya unTuk mu Er, jangan bersedih." dipegang pundak Vier dari belakang
Vier : " Ha..CU!!" bersin Vier
Ayra: " Apakah kamu sakit Vier?". sambil memandang bola mata Vier
Ketika sedang saling memandang, ternyata itu hanyalah mimpi belaka.
Bu Vier : " Vier!! Cengar-cengir sendiri!!, dah sana beli Cay(Key) CaP aja." sambil mendorong Vier
Vier pun terkejut dan jatuh ke tanah
Vier : " Ih, Ibu nih, gak tau ada anaknya yang lagi RiNDu aja!! " . sambil merengek kesal.
Bu Vier : " hahaha, dah sana!! jangan lupa ya beli SaGu, LiM dan SalAd juga. nih uangnya kamu pegang!!." sambil mengulurkan tangan ke Vier
Vier : " Lho kok beli Lim Bu?? buat apa?
Bu Vier : " Buat nambal hatimu yang lagi kesepian. " sambil memegang hati Vier
Vier : " hahaha ibu kaya pernah ngerasain cinta aja, hahaha " tawa Vier lepas
Akhirnya hati Vier pun mulai tau kemana arah tujuannya. Vier akan selalu menjadi perempuan yang kuat karena cintanya kepada Ayra selalu dia pendam dalam-dalam.

Mau tau apa aja negara-negara Amerika??
Let's cekidot!!

1. Chile
2. Argentina
3. Uruguay
4. Paraguay
5. Bolivia
6. Peru
7. Ecuador
8. Colombia
9. Brazil
10. French Guiana
11. Suriname
12. Guyana
13. Venezuela
14. Aruba
15. Curacao
16. Bonaire
17. Trinidad and Tobago
18. Grenada
19. St. Vincent and the grenadines
20. Barbados
21. Saint Lucia
22. Martinique
23. Dominica
24. Guadeloupe
25. Montserrat
26. Antigua and Barbuda
27. St Kitts and Nevis
28. Saint Martin
29. Anguilla
30. The Virgin Island
31. Puerto Rico
32. Dominican Republic
33. Haiti
34. Turks and Caicos Island
35. The Bahamas
36. Cuba
37. The Cayman Island
38. Jamaica
39. Panama
40. Costa Rica
41. Nicaragua
42. Honduras
43. El Salvador
44. Guatemala
45. Belize
46. Mexico
47. USA
48. Canada

# Do the best for our future !!

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih sob?? Pasti baik bukan?? hehehe :). Sambil liat untung ada sule enaknya mah berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah". Udah pada tau belum apa itu lidah??. Lidah adalah indra pengecap yang terdapat di dalam mulut kita. Sebelumnya saya mau bercerita sedkit dulu tentang lidah ini sob. Lidah ini membantu kita untuk merasakan rasa-rasa pada benda, makanan, minuman, buah-buahan dsb. Jadi jangan pernah kita bersilat lidah #ups maksud saya jangan pernah menyakiti lidah kita sob :).

   Mau tau rasa yang terdapat pada lidah??
Langsung aja cekidot sob :)

Pahit = berada di pangkal lidah
Asam = berada di lidah bagian tepi
Manis = berada di ujung lidah
Asin    = berada di samping depan
Adapun rasa pedas jika makan cabe disebabkan oleh teriritasinya sel-sel reseptor oleh minyak atsiri

   Mudah sih sob, Tapi tempat-tempatnya yang susah sob?? hehehe :)
Mau tau cara mudah untuk mengingatny…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih?? Pastinya baik bukan?? hehehe :). Sebenernya mah cuaca lagi mendukung nih sob, tapi enaknya mah berbagi ilmu sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran". Udah pada  tau belum, apa itu Indra Pendengaran??. Indra Pendengaran adalah sistem indra yang biasa untuk mendengar, dan biasanya indra pendengaran nih berupa telinga. Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit dulu nih tentang telinga kita sob. Kita seharusnya menjaga telinga kita sob, karena apa?? Sudah banyak kasus gangguan telinga yaitu Tuli Saraf. Tuli Saraf ini disebabkan putusnya saraf pendengaran sob. Jadi jangan sekali-kali telinga kita di dekatkan dengan suara yang nyaring sob :).

   Mau tau bagian dan fungsi telinga??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Telinga Luar     - Daun Telinga (aurikel). Fungsi dari daun telinga sendiri adalah untuk mengumpulkan gelombang suara ke saluran telinga    - Saluran Telinga (tabung auditor…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Sel

Selamat malam sob :).Gimana kabarnya nih? Pasti baik bukan?? heheheh. Sambil nonton copa van java, Lebih enaknya saya berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian-Bagian Sel". Oh ya, Udah pada tau belum apa itu sel sob?,hehehhe :). Sel adalah unit terkecil dari makhluk hidup sob. Sebelumnya saya ingin cerita sedikit dulu tentang sel ini sob.Jadi misalkan pedang sob, Kan ada tuh bagian lancipnya sob, Nah sel juga sama seperti bagian runcingnya itu sob. hehehhe :).

   Mau tau ada berapa bagian dari sel itu? Dan apa saja fungsinya??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Membran Sel                      = Membran sel sering disebut membran plasma yang bersifat semipermeabel. Artinya membran sel hanya dapat dilewati oleh zat tertentu. Fungsi dari membran sel itu sendiri adalah pelindung sel dan keluar masuknya zat dari dan ke dalam sel.

2. Sitoplasma                           = Cairan yang mengisi sel yang mengandung berbagai zat koloid. Fungs…