Langsung ke konten utama

Learn Fun English Lyric (FEL)??

   

    Perlu kita ketahui sob, bahasa inggris dewasa ini menjadi sangat dibutuhkan, terutama jika kita ingin melamar kerja, ataupun masuk ke sekolah yang lebih baik. Dan untuk menghadapi semua ini dibutuhkan latihan bahasa inggris. Media yang saya buat ini pun tidak membuat ribet ataupun jadi pusing kepala berbie untuk menjawabnya. Anda bisa mendengarkannya bersama dan menebaknya bersama-sama. seperti ketika kita masih kecil sering bermain kelereng berkelompok. jika kita dapat mengalahkan bahkan menaklukkan lawan kita, ini menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi jika kita dapat menaklukkan missing lyric ini sob.. hmmm pastii bangga dan senang. hahaha.
Salam hangat sob, bertemu lagi bersama saya fahed syauqi, bisa dipanggil fahed, bisa juga dipanggil syauqi, bisa juga ogi. Dengan hati yang sedang menggebu-gebu nih sob, saya ingin memperkenalkan hasil karya yang agak fenomenal (jare dewek).. hahah. Yaah betul itu sob. Karya yang saya coba rintis ini karena saya melihat banyak kesulitan dalam mempelajari bahasa inggris. Ohh ya, nama karyanya adalah "Learn Fun English Lyric??. Apa sih sebenarnya?, pasti sobat dalam hatinya mencoba untuk berteriak.. apa itu!!, ekspresi terkejut. hahah. Yah ini adalah tutorial yang saya coba buat untuk memudahkan kita dalam belajar bahasa inggris.
            
      Fun English Lyric atau bisa kita sebut FEL adalah lyric yang isinya belum lengkap, yaah belum ada kecap, garam , merica, dan terigu.. ooops,, emang lo mau bikin masakan apa!! gubrak!!.. hahaha. Disini nanti kita bisa belajar sambil mendengarkan lagu yang kita sukai. Dan hasil pembelajarannya pun tidak perlu ada penilaian khusus, jadi menilai diri sendiri, dimana nanti pada akhir video terdapat jawaban yang bisa langsung kita tahu.

      Sebenarnya saya baru membuat satu contoh dulu nih sob. mari kita lihat sob. mohon tinggalkan kritik dan sarannya ya sob. Mari kita sukseskan karya anak bangsa sob. YAKUZA (YaKin Usaha Zampai). Amiin.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih sob?? Pasti baik bukan?? hehehe :). Sambil liat untung ada sule enaknya mah berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah". Udah pada tau belum apa itu lidah??. Lidah adalah indra pengecap yang terdapat di dalam mulut kita. Sebelumnya saya mau bercerita sedkit dulu tentang lidah ini sob. Lidah ini membantu kita untuk merasakan rasa-rasa pada benda, makanan, minuman, buah-buahan dsb. Jadi jangan pernah kita bersilat lidah #ups maksud saya jangan pernah menyakiti lidah kita sob :).

   Mau tau rasa yang terdapat pada lidah??
Langsung aja cekidot sob :)

Pahit = berada di pangkal lidah
Asam = berada di lidah bagian tepi
Manis = berada di ujung lidah
Asin    = berada di samping depan
Adapun rasa pedas jika makan cabe disebabkan oleh teriritasinya sel-sel reseptor oleh minyak atsiri

   Mudah sih sob, Tapi tempat-tempatnya yang susah sob?? hehehe :)
Mau tau cara mudah untuk mengingatny…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih?? Pastinya baik bukan?? hehehe :). Sebenernya mah cuaca lagi mendukung nih sob, tapi enaknya mah berbagi ilmu sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran". Udah pada  tau belum, apa itu Indra Pendengaran??. Indra Pendengaran adalah sistem indra yang biasa untuk mendengar, dan biasanya indra pendengaran nih berupa telinga. Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit dulu nih tentang telinga kita sob. Kita seharusnya menjaga telinga kita sob, karena apa?? Sudah banyak kasus gangguan telinga yaitu Tuli Saraf. Tuli Saraf ini disebabkan putusnya saraf pendengaran sob. Jadi jangan sekali-kali telinga kita di dekatkan dengan suara yang nyaring sob :).

   Mau tau bagian dan fungsi telinga??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Telinga Luar     - Daun Telinga (aurikel). Fungsi dari daun telinga sendiri adalah untuk mengumpulkan gelombang suara ke saluran telinga    - Saluran Telinga (tabung auditor…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Sel

Selamat malam sob :).Gimana kabarnya nih? Pasti baik bukan?? heheheh. Sambil nonton copa van java, Lebih enaknya saya berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian-Bagian Sel". Oh ya, Udah pada tau belum apa itu sel sob?,hehehhe :). Sel adalah unit terkecil dari makhluk hidup sob. Sebelumnya saya ingin cerita sedikit dulu tentang sel ini sob.Jadi misalkan pedang sob, Kan ada tuh bagian lancipnya sob, Nah sel juga sama seperti bagian runcingnya itu sob. hehehhe :).

   Mau tau ada berapa bagian dari sel itu? Dan apa saja fungsinya??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Membran Sel                      = Membran sel sering disebut membran plasma yang bersifat semipermeabel. Artinya membran sel hanya dapat dilewati oleh zat tertentu. Fungsi dari membran sel itu sendiri adalah pelindung sel dan keluar masuknya zat dari dan ke dalam sel.

2. Sitoplasma                           = Cairan yang mengisi sel yang mengandung berbagai zat koloid. Fungs…