Cara Mudah Mengingat Susunan Organisasi Kehidupan

   Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih??, Pasti baik bukan?? heehheh :). Dengan kondisi baik dan perut baik pula sob, Lebih baiknya saya ingin berbagi ilmu sob, hehehhe :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Organisasi Kehidupan". Sebelumnya saya ingin bercerita dulu tentang organisasi kehidupan ini sob, hehehe :). Udah ada yang tau Organisasi Kehidupan itu apa?, hehhehe. Organisasi Kehidupan adalah susunan makhluk hidup sob :). Saya sempat heran sob, kok ada ya susunan makhluk hidup, hehhehe :). Ternyata setelah saya baca buku ada di buku biologi sob, hehehhe :)

   Mau tau susunannya seperti apa?,
Langsung aja cekidot sob :)

Sel --> Jaringan --> Organ --> Sistem Organ --> Organisme

  Duhh, Ribet ya sob?? hehehhe :)
Tenang aja sob saya akan kasih cara mudah untuk mengingatnya sob :)
Langsung aja cekidot sob :)

SeraNgan OSis maNis

Se     = Sel
Ngan = JariNgan
O       = Organ
Sis      = Sistem Organ
Nis      = OrgaNisme

Semoga Bermanfaat :)

Posting Komentar

0 Komentar