Langsung ke konten utama

A Mysterious Love

  
    It was on sunday, I could do everything that I want. I used to play football, table tennis and etc. The most important was I spent the day with a great activity, I didn't like spending my holiday lay down in the room or became lazy people, that's not me, hehe. So It started in the morning at 06.00, we played football with JAA corridor. Actually we didn't want to beat them again, but they asked us to do it, ok we said that with a pleasure,hehe. I was a keeper at that time, why i always get keeper position? because my friends thought that I had a tall body and that's great for keeper, but I didn't think so, and i just said that ok, I'll do it. During the game, I got so many shot from the enemy but i tried to always catch the ball. The game was so fast, and I got 7 balls came to my wicket. Wow that's unusual, usually I get more than 7 balls, hahaah.not just kidding. And that the game just passed by. And I always thanks to god that my team often get winner in every match, and this is the great thing that a few days to go we will face Pekan Kompetisi Unires (PKU).
    The game was so interesting, and we always try to get the best in every game. After I played football with all of my friends. I tried to get relax first in Banyumasan. Banyumasan is the place to eat that often I visit. Why we gotta choose banyumasan?, because the seller is kind with us. Although we took much rice, she just accounted how much sidedish that we took, so that the rice will never be accounted. I had a funny friend, his name was Mawan, he came from Nusa Tenggara Timur (NTT). He used to ask everything that he saw. when we came to Banyumasan, he asked about Mendowan food from Banyumasan, and he said that wiiuhh what a huge food!! I've never seen it. Than All of them people around him laughed at him so I was. We sometimes talk about the most interesting place to visit in Jogja. Because we had planning that we gonna go to every places in Jogja that has a good scanery. After we had eaten, we came back and took a rest for a while.
    After I taken a rest, I used to play table tennis directly in AR B Fakhrudin. Right here I felt that I was newbie, I couldn't do more than they do. I met with a great player from here, His name was Bangga and I usually call him mas bangga. The first time I was taught by him from how to hold the bet until how to smash the ball. But we'll not talk bout him a lot here, hehe. When I was playing it, We got smash the ball each other, and suddenly the ball went out the field so the ball was on the floor. I couldn't believe it, there was a beautiful creature in front of my eyes, and i said that "subhanallah", hehe. I ran to the ball and at that time she took the ball than when I saw her, I thought that I knew her, but we just stucked in that moment like the world was only for us and the other people rent it,hahah. We just got shy each other, after she given the ball, It's like the world couldn't around the universe. I hope that we'll meet at the same moment than I could ask why she looks so shy??. And I reall wanna know it up to now. It's still has a big question from my the deep of my heart. Why i do so shy too?? It's really complicated..

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih sob?? Pasti baik bukan?? hehehe :). Sambil liat untung ada sule enaknya mah berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Rasa Yang Terdapat Pada Lidah". Udah pada tau belum apa itu lidah??. Lidah adalah indra pengecap yang terdapat di dalam mulut kita. Sebelumnya saya mau bercerita sedkit dulu tentang lidah ini sob. Lidah ini membantu kita untuk merasakan rasa-rasa pada benda, makanan, minuman, buah-buahan dsb. Jadi jangan pernah kita bersilat lidah #ups maksud saya jangan pernah menyakiti lidah kita sob :).

   Mau tau rasa yang terdapat pada lidah??
Langsung aja cekidot sob :)

Pahit = berada di pangkal lidah
Asam = berada di lidah bagian tepi
Manis = berada di ujung lidah
Asin    = berada di samping depan
Adapun rasa pedas jika makan cabe disebabkan oleh teriritasinya sel-sel reseptor oleh minyak atsiri

   Mudah sih sob, Tapi tempat-tempatnya yang susah sob?? hehehe :)
Mau tau cara mudah untuk mengingatny…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran

Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih?? Pastinya baik bukan?? hehehe :). Sebenernya mah cuaca lagi mendukung nih sob, tapi enaknya mah berbagi ilmu sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Indra Pendengaran". Udah pada  tau belum, apa itu Indra Pendengaran??. Indra Pendengaran adalah sistem indra yang biasa untuk mendengar, dan biasanya indra pendengaran nih berupa telinga. Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit dulu nih tentang telinga kita sob. Kita seharusnya menjaga telinga kita sob, karena apa?? Sudah banyak kasus gangguan telinga yaitu Tuli Saraf. Tuli Saraf ini disebabkan putusnya saraf pendengaran sob. Jadi jangan sekali-kali telinga kita di dekatkan dengan suara yang nyaring sob :).

   Mau tau bagian dan fungsi telinga??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Telinga Luar     - Daun Telinga (aurikel). Fungsi dari daun telinga sendiri adalah untuk mengumpulkan gelombang suara ke saluran telinga    - Saluran Telinga (tabung auditor…

Cara Mudah Mengingat Bagian Dan Fungsi Sel

Selamat malam sob :).Gimana kabarnya nih? Pasti baik bukan?? heheheh. Sambil nonton copa van java, Lebih enaknya saya berbagi ilmu nih sob :). Saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Bagian-Bagian Sel". Oh ya, Udah pada tau belum apa itu sel sob?,hehehhe :). Sel adalah unit terkecil dari makhluk hidup sob. Sebelumnya saya ingin cerita sedikit dulu tentang sel ini sob.Jadi misalkan pedang sob, Kan ada tuh bagian lancipnya sob, Nah sel juga sama seperti bagian runcingnya itu sob. hehehhe :).

   Mau tau ada berapa bagian dari sel itu? Dan apa saja fungsinya??
Langsung aja cekidot sob :)

1. Membran Sel                      = Membran sel sering disebut membran plasma yang bersifat semipermeabel. Artinya membran sel hanya dapat dilewati oleh zat tertentu. Fungsi dari membran sel itu sendiri adalah pelindung sel dan keluar masuknya zat dari dan ke dalam sel.

2. Sitoplasma                           = Cairan yang mengisi sel yang mengandung berbagai zat koloid. Fungs…