Liburan Di Bahari Water Park

Hai sobat blogger semua?, Apa kabarnya? tentu baik bukan,,, hahahha. Sekarang saya ingin share kisah saya yaitu liburan di Bahari Water Park bersama keluarga. Bahari Water Park ini terletak di daerah Tegal tepatnya dekat terminal tegal.Dengan merogoh kocek 25.000 dijamin puas sob,heheh. Sob disana itu sangat menyenangkan, apalagi dengan keindahan alam, daerah yang luas dan sejuk, itu menambahkan suatu keindahan alam yang menakjubkan,heheh. Di sana itu terdapat ombak tsunami, waterboom, dan masih banyak lagi gan. Saya itu kagum pas ngeliat ombak tsunami,woowww sungguh keren,hahah. Pertama-tamanya sih gan cuma ingin berkunjung ke tempat sekolah yang saya ingin daftar, tapi terlanjur itu deket lagi, yaudah deh.. tancap sob.. hehhehe. Kalau sobat ingin ke sanan bersama keluarga atau komunitas lainnya, jangan lupa ajak-ajak aku ya sob.. hehehe, soalnya disana itu kepepet waktu sob, Jadi berenangnya belum puas dan belum mencoba berbagai wahana lainnya. Ok sob, ingin kesana ingat sobat dekat blogger..hahahah. Yang ingin kesana jangan mandi dulu, soalnya kan disananya juga mau berenang..heheheh.
Udah dulu ya sob.. Semoga dapat mampir di Bahari Water Park bersama-sama sobat blogger.. hehehe :)

Posting Komentar

2 Komentar

Trisnandika mengatakan…
wah pengen jg kesana sob.. tp aku ga bs berenang.... hahhaha...... mampir ke Bali juga sob... hehe
Fahed Syauqi mengatakan…
@trisnandika: hahahaha gpp lah sob, walau ga bisa renang mah, tetep bisa cuci mata kan??ahahahh