Learn Fun English Lyric (FEL)??

   

    Perlu kita ketahui sob, bahasa inggris dewasa ini menjadi sangat dibutuhkan, terutama jika kita ingin melamar kerja, ataupun masuk ke sekolah yang lebih baik. Dan untuk menghadapi semua ini dibutuhkan latihan bahasa inggris. Media yang saya buat ini pun tidak membuat ribet ataupun jadi pusing kepala berbie untuk menjawabnya. Anda bisa mendengarkannya bersama dan menebaknya bersama-sama. seperti ketika kita masih kecil sering bermain kelereng berkelompok. jika kita dapat mengalahkan bahkan menaklukkan lawan kita, ini menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi jika kita dapat menaklukkan missing lyric ini sob.. hmmm pastii bangga dan senang. hahaha.
Salam hangat sob, bertemu lagi bersama saya fahed syauqi, bisa dipanggil fahed, bisa juga dipanggil syauqi, bisa juga ogi. Dengan hati yang sedang menggebu-gebu nih sob, saya ingin memperkenalkan hasil karya yang agak fenomenal (jare dewek).. hahah. Yaah betul itu sob. Karya yang saya coba rintis ini karena saya melihat banyak kesulitan dalam mempelajari bahasa inggris. Ohh ya, nama karyanya adalah "Learn Fun English Lyric??. Apa sih sebenarnya?, pasti sobat dalam hatinya mencoba untuk berteriak.. apa itu!!, ekspresi terkejut. hahah. Yah ini adalah tutorial yang saya coba buat untuk memudahkan kita dalam belajar bahasa inggris.
            
      Fun English Lyric atau bisa kita sebut FEL adalah lyric yang isinya belum lengkap, yaah belum ada kecap, garam , merica, dan terigu.. ooops,, emang lo mau bikin masakan apa!! gubrak!!.. hahaha. Disini nanti kita bisa belajar sambil mendengarkan lagu yang kita sukai. Dan hasil pembelajarannya pun tidak perlu ada penilaian khusus, jadi menilai diri sendiri, dimana nanti pada akhir video terdapat jawaban yang bisa langsung kita tahu.

      Sebenarnya saya baru membuat satu contoh dulu nih sob. mari kita lihat sob. mohon tinggalkan kritik dan sarannya ya sob. Mari kita sukseskan karya anak bangsa sob. YAKUZA (YaKin Usaha Zampai). Amiin.

Posting Komentar

0 Komentar