Hari Santai gan... heheh

Selamat pagi para blogger smua. Apa kabar semua? berharap semuanya dalam keadaan baik-baik saja.
Saya ingin bercerita tentang UN saya yang kemarin nih gan. Pertamanya sih agak bingung gan, soalnya UN itu ga boleh nyontek, ngobrol, nyayi dll,hahha. Tapi ketika UN berjalan ku merasa seperti ulangan biasa, cuma bedanya itu ada pengawasnya, heheh. Pertama kali UN saya berpikir bakal tidak ada kunci jawaban, tapi teman-temanku pada dapat kunci jawaban, entah darimana gan. Pas saya lihat ada 3 kunci jawaban yang berbeda, yah saya mah tidak tergiur gan, takut ja kunci jawaban tersebut salah dan sebagainya. Pada hari kedua di pagi hari yang sejuk, semua teman-temanku pada gelisah karena hanya satu orang yang dapat kunci jawaban tersebut gan,hahah. Pada hari ketiga, pasti semua siswa/siswi juga takut, karena UN pada hari ketiga ini Matematika, siapa sih yang ga kenal dia??hahahaa, selalu buat pusing dan mati rasa,hahaha. teman-temanku juga banyak yang berpedoman pada kunci jawaban, Ada tiga kunci jawaban berbeda gan, Pada wktu bel berbunyi ku hanya minta kunci jawaban dari yang terpercaya, yaitu temanku habibi,hahah
Hari keempat pun sama gan, kunci jawaban sudah siap, damainya seandainya UN setiap hari, karena tinggal nyalin, dan pulangnya lebih cepat,hahaha. Sudah dulu ya gan,hehhe.
Salam Blogger, heheh :)

Posting Komentar

5 Komentar

wisnu mengatakan…
wah dah kelar UN yah gan...
Fahed Syauqi mengatakan…
@wisnu: alhamdulillah gan udah..heheh
Unknown mengatakan…
wahh, asyik gan, saya juga udah tenang habis UN minggu lalu
Muhammad Irpan Tarigan mengatakan…
Siiip gan.... mari bersantai ria.
:D
Fahed Syauqi mengatakan…
@irpan: sip masbroo..hahah