Cara Mudah Mengingat Proses Pembentukan Ovum

   Selamat malam sob :). Gimana kabarnya nih??, Pasti baik bukan?? heheheh :). Dengan di jamu oleh pertandingan seru Indonesia vs Iraq, Kali ini saya akan berbagi ilmu tentang "Cara Mudah Mengingat Proses Pembentukan Ovum". Sebelumnya saya akan sedikit bercerita tentang pembentukan ovum ini sob. Pada awalnya saya itu heran, bagaimana seseorang mengetahui proses pembentukan ovum atau sperma sob. Kan ada di dalam tubuh kita,hehehe :). Nah sob, Pas saya buka buku, Ternyata itu bukanlah hal yang tak wajar, Karena sudah banyak ilmuan atau bahkan orang biasa pun tau akan hal itu sob, Secara jaman kan dah canggih sob, heheheh :).

   Yaudah sob, Sekarang saya ingin memberikan prosesnya dulu nih sob hehehe :)
Langsung aja yuk cekidot.. :)

Oogonium --> Oosit Primer --> Oosit Sekunder --> 1Oogonium --> Ovum + 3 Polosit

Nah sob, Bingung ya??, heheheh
Tenang aja sob, Ini mudah kok :). Cekidot

Goni makan pangSit luMer dengan bersenDer sambil miNum teh OpLos

Goni      = Oogonium
Sit Mer = Oosit Primer
Der        = Oosit Sekunder
Num       = 1Oogonium
Oplos     = Ovum + 3 Polosit

Semoga Bermanfaat :)

Posting Komentar

0 Komentar